Lamanku

Jumat, 28 Oktober 2011

Mengenal si pepunya blog ini

"Hilya, sini atuh .."

"Hily, lagi apa?" 

Begitulah panggilan namaku .. nama lengkapku Hilya Ramadhania Siyauqi Maudah. Aku lahir tepat pada tanggal 9 Desember 1999. ungu, pink, hitam, hijau, biru, cokelat .. itulah warna favoritku. Kalau ditanya soal cita-cita, pasti Designer! haha. tak tau mengapa, aku suka dengan merancang baju-baju. O iya, hobiku yaitu menulis, membaca, bermain komputer, dan jalan-jalan. banyak temanku yang mengatakan kalau tulisanku bagus. wah! makasii ya .. 

aku mempunyai sahabat karib ku sewaktu SD, namanya Annisa Putri Ismayana, sering dipanggil putri. dia sangat baik kepadaku. selalu berbagi denganku dan tidak sombong terhadap teman-teman yang lain.  o iya, aku dan putri sudah menjadi sahabat dari kita kelas 1 lho .. Sampai sekarang pun, aku dan putri masih berkomunikasi melalui handphone. 

Aku mempunyai banyak kekurangan. salah satunya yaitu tidak bisa memasak. walaupun aku sudah mengikuti minat bakat (ekstrakulikuler) cooking class, aku tidak bisa memahami. padahal, aku sudah memerhatikan dengan benar. Huh..!

Sekian. Terima kasih. 
Assalamu'alaikum .. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar